Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Ford New Fiesta: City Car dengan Inovasi Paling ‘Mengerti Anda’

Kompas.com - 01/09/2014, 18:05 WIB
advertorial

Penulis

Lama berkiprah di industri otomotif, Ford banyak melahirkan inovasi-inovasi dalam berkendara. Tentu saja, Inovasi tersebut tak lain bertujuan untuk menciptakan kenyamanan pengguna. Bayangkan, seberapa sering Anda berinteraksi dengan kendaraan? Hampir setiap hari? Lalu, coba bayangkan bagaimana bila kendaraan itu tak hanya menjadi refleksi diri tapi juga ‘mengerti kebutuhan Anda?.

Mungkin hal paling sering terjadi saat akan menyalakan mobil adalah kunci yang tertinggal. Padahal jarak rumah atau tempat parkir lumayan jauh, sangat menyebalkan bukan? Tapi apa jadinya kalau mobil Anda tak lagi memerlukan kunci  untuk menghidupkan mesin? Fitur  Keyless Entry yang dibenamkandalam Ford New Fiesta menjadikannya mungkin.  Anda cukup menekan Push-start button dan mesin pun menyala. Rahasianya ada pada key fob yang bisa Anda simpan di mana pun selama dalam radius 90 cm dari mobil Anda. Kerennya lagi key fob ini diprogram khusus hanya untuk mobil Anda.

Kegiatan bekerja atau mencari hiburan ada kalanya menuntut untuk pulang malam. Kondisi pencahayaan malam hari yang minim seringkali mengganggu pandangan berkendara walaupun telah ditopang oleh lampu jalan. Lampu depan Ford New Fiesta dengan fitur Auto Headlampdirancang untuk dapat menyala dan mati secara otomatis menyesuaikan dengan kondisi pencahayaan. Inovasi ini sangat membantu mendapatkan  pencahayaan optimal saat berkendara. Desain laser cut yang diadopsi juga semakin menambah gaya penampilan.

Pasti ada kalanya Anda mengalami kondisi darurat, saat harus memarkirkan kendaraan di tempat tak terduga, apalagi dengan kondisi minim cahaya. Fitur Home safe lamp memungkinkan Anda mendapatkan penerangan yang Anda butuhkan sesaat setelah mesin dimatikan dan pintu terkunci. Fitur ini akan membiarkan lampu tetap menyala hingga 15 detik.

Nah, ingin tahu fitur dan pintar New Fiesta lainnya, Anda bisa saja minta kesempatan untuk melihat dan mencoba langsung New Fiesta. Informasi, bisa dilihat melalui www.ford.co.id. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com