Papan Catur Unik Buatan Ferrari

Kompas.com - 26/08/2014, 08:20 WIB
Satu set papan catur Ferrari WorldcarfansSatu set papan catur Ferrari
|
EditorAris F. Harvenda
Maranello, KompasOtomotif - Biasanya produsen mobil membuat barang-barang promosi atau merchandise selalu berhubungan dengan merek. Tapi kali ini Ferrari membuat sesuatu yang berbeda, bukan t-shirt, gantungan kunci atau jam tangan, melainkan satu set papan catur lengkap dengan bidaknya.

Produsen mobil sport asal Italia ini menjual resmi papan catur dengan bahan serat karbon tersebut secara on-line. Harga yang ditawarkan untuk papan catur lengkap ini 2.012 dollar AS atau setara dengan Rp 23,5 juta.

Spesial dari papan catur khas Kuda Jingkrak ini adalah bahan serat karbon dan fiberglass yang membungkus kayu. Sedangkan bidak catur warna putih diganti dengan warna merah layaknya warna khas Ferrari, dan bidak hitam. Bidak kuda, dibuat mirip dengan lambang kuda Ferrari.

Satu set papan catur ini dibuat di Italia dan ditawarkan buat para penggemar Ferrari di seluruh dunia. Selain itu, ada juga replika Ferrari 500 F2 buatan tangan dengan skala 1:1,8. Model ini dijual dengan harga selangit buat ukuran mobil replika yakni, 14.750 dollar AS atau Rp 172,8 juta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X