Knalpot Lubang Ganda untuk Harley Model ”Touring”

Kompas.com - 18/08/2014, 19:56 WIB
Knalpot Firebrand lubang ganda di masing-masing sisi untuk Harley-Davidson model touring. firebrandKnalpot Firebrand lubang ganda di masing-masing sisi untuk Harley-Davidson model touring.
|
EditorAzwar Ferdian

Milwaukee, KompasOtomotif – Untuk membuat penampilan Harley-Davidson model touring terdongkrak konstan, butuh sesuatu yang out of the box. Jika memodifikasi bodi dirasa kemahalan, Firebrand mempunyai produk baru yang lebih murah dan instan, yaitu knalpot Double Down Slip-Ons atau gampangnya disebut lubang ganda di masing-masing sisi.

Knalpot ini diklaim cocok untuk menggantikan knalpot standar (OEM) atau jenis aftermarket. Dua ”mulut” di masing-masing sisi (kanan-kiri) mempunyai lubang berlapis. Masing-masing lapisan berjarak 2,5 inci, dengan lapisan paling depan berbentuk lancip. Semua sisi dilabur krom.

Dengan teknologi yang disebut ”twincore baffle technology”, knalpot diklaim mempunyai suara yang sesuai dan menggelegar serta sedikit menaikkan performa.

Knalpot model baru ini bisa dipasang pada semua model touring Harley-Davidson produksi 1995 ke atas. Harganya dipatok 849,95 dollar AS atau setara Rp 9,9 juta. Berminat, cek di www.wps-inc.com, tersedia mulai September 2014. 



Sumber Motorcycle
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X