Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini "Brand Ambassador" Nissan di Liga Champions

Kompas.com - 13/08/2014, 13:41 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Yokohama, KompasOtomotif – Andrés Iniesta (gelandang Barcelona), dan kapten Paris Saint Germain Thiago Silva, dinobatkan menjadi global brand ambassador Nissan di Liga Champions selama empat musim, periode 2014/2015 hingga 2017/2018.

Keduanya terlibat dalam kampanye memperkenalkan inovasi baru untuk meningkatkan pengalaman penggemar sepak bola. Serangkaian iklan televisi telah dipersiapkan, selain itu Iniesta dan Silva akan tampil secara personal, di pertandingan sepakbola, konten media sosial, dan program komersial lain.

"Kami sangat gembira menyambut Andrés dan Thiago di keluarga Nissan sebagai duta UEFA Champions League dan kami benar-benar gembira bahwa mereka akan terlibat dalam kampanye iklan global baru kami. Sebagai dua pemain sepakbola terkemuka yang telah memenangkan beberapa gelar, Iniesta dan Silva akan membawa semangat dan antusiasme mereka untuk Nissan dan bersama-sama kami akan berinovasi untuk memuaskan para penggemar,” tutur Bastien Schupp Vice President, Marketing, Nissan Europe, dalam keterangan resminya, Rabu (13/8/2014).

Nissan menjadi sponsor otomotif resmi UEFA Super Cup dan UEFA Champions League dengan kontrak empat musim. Sebagai mitra resmi, produsen mobil asal Jepang tersebut, akan terlibat dalam kompetisi klub sepak bola paling bergengsi di Eropa melalui sejumlah produk dan layanan eksklusif.

Dok. Barcelona Barcelona memperpanjang kontrak Andres Iniesta hingga 2018.
EITAN ABRAMOVICH / AFP Kapten tim nasional Brasil, Thiago Silva, merayakan golnya ke gawang Kolombia, pada laga perempat final Piala Dunia, di Estadio Castelao, Fortaleza, 4 Juli 2014.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau