Honda CR-V "Facelift" Kepergok Sedang Diuji

Kompas.com - 02/08/2014, 12:30 WIB
Wajah depan Honda CR-V facelift tertutup selubung AutoevolutionWajah depan Honda CR-V facelift tertutup selubung
|
EditorAris F. Harvenda
London, KompasOtomotif - Honda CR-V facelift atau model 2016, tertangkap kamera sedang diuji di Eropa. Ini adalah kali pertama model facelift menampakkan diri di Eropa, setelah sebelumnya hanya muncul dalam pengujian di Amerika Serikat.

Porsi terbesar perubahan desain, ada pada sektor wajah depan. Bagian itu yang masih ditutupi selubung. Semua sektor depan, dari ujung bibir kap mesin, cover lampu utama dan lampu kabut, gril atas dan bawah, serta bemper disamarkan dengan stiker.

Secara umum, desain depan mirip dengan generasi terakhir dua Civic dan Accord. Berarti, model 2016 ini akan mengusung desain baru pada gril, lampu depan dan bemper. Sementara bagian samping dan belakang, dikabarkan tidak mengalami banyak perubahan.

Seperti dilansir Autoevolution, Sabtu (2/8/2014), belum ada informasi lebih terkait dengan sektor mesin. Indikasi sementara akan mempertahankan mesin bensin 2,0 liter i-VTEC yang berdaya 148 PS, dan  DOHC 2,4 liter berdaya 185 PS. Tersedia juga mesin diesel 1,6 liter i-DTEC dengan daya 118 PS dan 2,2 liter yang menyemburkan tenaga 148 PS.

Rencana peluncuran pada pertengahan 2015, dan dilakukan di Eropa serta AS, namun dengan spesifikasi serta versi yang berbeda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.