Mitsubishi Outlander Sport Facelift Hadir Minggu Depan

Kompas.com - 13/05/2014, 16:56 WIB
Mitsubishi Otlander Sport melengkapi kekuatan kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Donny AprilianandaMitsubishi Otlander Sport melengkapi kekuatan kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), bakal menghadirkan varian facelift pada salah satu SUV andalannya, Outlander Sport, minggu depan. Informasi tersebut hadir dari wiraniaga salah satu dealer di Jakarta.

"Kabarnya tampilannya lebih segar dengan beberapa ubahan. Terus, interior katanya lebih mantap dan nyaman. Kalayu mesin dan transmisi nggak ada perbedaan," ujar sumber kepada KompasOtomotif, Selasa (13/5/2014).

Saat ditanya soal harga, dirinya masih belum mendapat kabar resmi apakah sama, atau lebih mahal. Saat ini banderol Outlander Sport dijual mulai Rp 302 juta hingga Rp 347 juta. "Kalaupun naik paling nggak banyak, yah masih wajarlah," tambahnya.

Menanggapi hal tersebut, Intan Vidiasari, Head of MMC & MFTBC Public Relation KTB, lebih memilih tidak berkomentar apapun. Dirinya tidak menyangkal maupun mengiyakan. "No comment, tunggu saja kejutan dari kita," ungkapnya saat dihubungi KompasOtomotif sore ini (13/5/2014).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.