Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modifikasi Ringan Honda Mobilio Ala Modulo

Kompas.com - 03/04/2014, 13:49 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Honda Prospect Motor (HPM) boleh tersenyum dengan hasil yang diraih Mobilio. Pada Maret lalu, MPV bawah tersebut berhasil menembus penjualan hingga 10.592 unit. Dengan raihan tersebut tak membuat HPM "mengendurkan gas". Beberapa daya tarik terus digulirkan termasuk paket aksesori. Selain aksesori standar, Modulo juga ikut menyumbang beberapa pernak pernik menarik.

KompasOtomotif-Aris Harvenda Pernak pernik untuk meningkatkan tampilan lebih trendy
Konsumen bisa memesan lewat dealer atau bisa langsung dipasang sebelum mobil dikirim ke rumah. Untuk proses tersebut, aksesori diberi garansi hingga 3 tahun atau 100.000 km. Untuk pembelian dan pemasangan aksesori setelah mobil dikirim mendapat garansi setahun atau 20.000 km. Selain Modulo ditawarkan pula paket-paket menarik.

KompasOtomotif-Aris Harvenda Bergaransi hingga 3 tahun
Eksterior dan interior
Untuk Modulo tersedia aksesori untuk eksterior dan interior. Aksesori untuk tampilan luar meliputi lis atas dan bawah gril, lis lampu depan, lis rumah lampu kabut, pelindung spion, pelindung tuas pintulis pintu samping, lis lampu belakang dan rear license. Kesemuanya menggunakan corak krom. Ada juga talang air, pelindung bemper depan belakang, pelapis ujung knalpot dan sensor parkir belakang. Total harga aksesori pada eksterior mencapai Rp 9,449 juta

Ruang kabin juga bisa dibuat lebih trendy dengan penambahan panel meter dengan pilihan corak metal atau karbon, dan tulisan Honda Mobilio yang menyala pada pijakan kaki, serta tambahan filter AC. Beragam karpet menarik juga bisa dipilih sesuai selera untuk kabin depan, tengah dan belakang. Tersedia pula kursi bayi yang sudah disesuaikan dengan posisi jok dengan harga Rp 12,756 juta. Seluruh penambahan tersebut (di luar kursi bayi) senilai Rp 4,637 juta.

KompasOtomotif-Aris Harvenda Tersedia paket pilihan lain
Paket khusus
Disediakan pula 2 paket khusus lain yakni Prestige+ dengan banderol Rp 2,143 juta. Meliputi gril, lis gril, pelindung spion dan lis lampu rem yang semuanya menggunakan aksentuasi krom. Pilihan paket lain ada Deluxe yang terdiri dari rear license garnish dan pelindung spion. Harganya Rp 1,027 juta.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com