Sedan Concept Nissan Goda Penggemar Otomotif

Kompas.com - 19/03/2014, 10:09 WIB
Nissan Sedan Concept siap meluncur April di Beijing. NissanNissan Sedan Concept siap meluncur April di Beijing.
|
EditorAris F. Harvenda

Yokohama, KompasOtomotif – Nissan merilis teaser Sedan Concept yang akan ditunjukkan pertama kali di Beijing Auto Show 2014, April mendatang. Apa yang ditunjukkan dalam video dan gambar, melengkapi kabar yang beredar sejak minggu lalu, bahwa produsen mobil asal Jepang itu sudah siap dengan konsep sedan baru, dengan desain berorientasi masa depan.

Kabarnya, Sedan Concept khusus dibuat untuk menyasar pasar otomotif di China yang luar biasa pesat. Model ini adalah hasil kolaborasi tim desain dari Jepang dan China untuk menciptakan mobil sesuai keinginan pasar lokal.

Tidak ada detail lain yang digelontor Nissan, tetapi dalam video berdurasi sekitar 3 menit, Executive Design Director, Mamoru Aoki menjelaskan, tema desain mobil ini berada di tiga pilar, Resonance, Friend-ME, dan Sports Sedan Concept.

Lekuk tubuh cukup menggoda dengan pantat yang tak terlalu panjang. Dari tampang, sangat revolusioner dan menarik perhatian dengan desain lampu futuristik model bumerang, seperti nafas beberapa mobil Nissan dan diterapkan pada Juke serta 370Z.

Untuk lebih detail, tunggu 20 April, atau paling tidak simak sedikit bocoran dalam video berikut ini:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber inautonews
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.