Dua Hari Meluncur, Yamaha GT125 Eagle Eye Laku 2.171 Unit

Kompas.com - 09/01/2014, 19:45 WIB
Yamaha GT 125 Eagle Eye nenggak 1 liter bensin untuk 78,98 kpl. Donny AprilianandaYamaha GT 125 Eagle Eye nenggak 1 liter bensin untuk 78,98 kpl.
|
EditorZulkifli BJ

Jakarta, KompasOtomotif — Hanya dalam dua hari sejak diluncurkan pada Selasa (7/1/2014) kemarin, Yamaha GT125 Eagle Eye sudah terjual 2.171 unit. Informasi diperoleh KompasOtomotif  berdasarkan rilis dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Hasil tersebut diperoleh hanya dengan memajang skutik tersebut di berbagai dealer daerah di Indonesia sejak Desember 2013. Dikatakan, pada bulan lalu, Yamaha sudah memproduksi 2.000-an GT125 Eagle Eye dan langsung diterima pasar.

”Ini adalah tanda keberhasilan Yamaha menciptakan skutik terbaru yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen. Apalagi ini adalah varian tertinggi matik Yamaha dan raja GT-Series (di antara Soul GT dan Mio GT). Kami optimis skutik dapat memenuhi target penjualan,” ujar Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development YIMM.

Sebelum diluncurkan, dealer Yamaha di Bali sudah memperoleh pesanan 500-an unit kendati sosoknya belum dirilis secara resmi. GT125 Eagle Eye dijual YIMM dengan tiga warna pilihan: hitam, putih, dan ungu, dengan harga Rp 15,9 juta on-the road di Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.