Dua Toyota Harrier Bertampang Agresif di Tokyo Auto Salon

Kompas.com - 02/01/2014, 09:09 WIB
|
EditorZulkifli BJ

Tokyo, KompasOtomotif – Toyota mulai membeberkan line up andalannya di Tokyo Auto Salon 2014. Paling menarik perhatian adalah dua konsep SUV premium yang menerima rombakan lebih agresif pada bodi, yaitu Harrier TRD Sportivo dan Harrier Modellista.

Toyota Harrier TRD Sportivo tampak belakang.

Harrier TRD Sportivo dipasangi body kit aerodinamis mulai dari bemper depan, side skirt, hingga belakang. Gril standar diubah berbentuk trapesium, seolah menyatu dengan lampu utama yang kini makin sipit. Penampilan SUV makain gaya dengan pelek aluminium 18 inci. Performa dialporkan juga naik berkat sistem gas buang baru dan suspensi dari TRD.

Toyota Harrier Modellista dengan body kit sangat agresif.

Sementara Harrier Modellista lebih agresif. Aero kit Ver.1 terdiri dari bemper depan dengan ujung lebih meruncing. Desain side skirt senada dengan bagian depan dan spoiler belakang yang juga lancip. Model ini dibekali pelek aluminium 19 inci dengan desain lebih rumit dan posturnya lebih ceper dengan suspensi khusus.

Mendapat lowering kit agar lebih ceper.

Kedua SUV ini bagasinya dilapisi dengan lantai kayu, kabin dengan pencahayaan LED  dan nuansa interior hitam.

Mesin 2.000cc yang digunakan menghasilkan tenaga 151 PS dan torsi 193 Nm yang ditransfer ke roda depan melalui transmisi otomatik CVT. Detail lain, diumumkan di pameran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber inautonews
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.