Debut Sedan Sport Nissan Generasi Terbaru di Detroit Auto Show

Kompas.com - 02/01/2014, 08:53 WIB
Nissan Sedan Sport Concept NewspressNissan Sedan Sport Concept
|
EditorZulkifli BJ
Nashville, KompasOtomotif — Konsep sedan sport terbaru Nissan dipastikan tampil perdana di North American International Auto Show (Detroit Auto Show) pada 13-26 Januari 2014. Nama resminya Sport Sedan Concept. Nissan mengatakan, wujud konsep terbaru ini sangat mendekati model produksi. 
 
"Sport Sedan Concept tampil dengan desain energik, mempertegas pendekatan legendaris Nissan untuk sedan sport," ujar produsen nomor dua di Jepang tersebut. 
 
Autoblog Maxima Concept
Nissan hanya merilis satu foto yang bisa menjadi gambaran, dengan memperlihatkan bagian depan. Menurut beberapa media otomotif, desain unik lampu depan mobil ini mirip dengan Maxima Concept yang pernah ditunjukkan pada gelaran Nissan 360. 
 
Dua konsep sedan kompak lain juga akan ditampilkan, IDx Freeflow dan IDx NISMO, yang pernah tampil dan mencuri perhatian publik di Tokyo Motor Show 2013. Ketiganya mewakili generasi terbaru sedan sport masa depan Nissan. 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.