Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Pamer 10 Mobil Modifikasi di Tokyo Auto Salon 2014

Kompas.com - 26/12/2013, 08:51 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Nissan March Nismo S

 

Yokohama, KompasOtomotif– Nissan Motor Co., Ltd. akan menampilkan 10 model lengkap dengan paket aksesori hasil kolaborasi dengan Autech dan Nismo, di pameran  aftermarket terbesar Jepang, Tokyo Auto Salon, 10-12 Januari 2014.

Sport
Nissan Motorsports International Co. Ltd. (Nismo) menyumbang 4 model. Pertama, GT-R Nismo yang diklaim sebagai mobil produksi tercepat mengitari yang bisa mengitar sirkuit Nurburgring dalam 7 menit 8,679 detik.

Kedua, Nissan GT-R Nismo GT500, salah satu kontestan Super GT Series tahun depan. Ketiga, March Nismo S dengan tambahan paket aerodinamika dan suspensi Nismo yang membuat si kecil makin gesit bermanuver. Keempat, Nissan Zeod RC (Zero Emissions On Demand Racing Car), peserta balapan 24 jam Le Mans, Juni nanti.

SUV
Nissan siapkan mobil konsep X-Trail dengan tambahan aksesori X-Tremer. Tampilan rekreasional sport kini makin dipertegas dengan tambahan aksesori seperti pelindung fender, bemper depan dan samping.

Mobil Kota 
Leaf Aero Style dengan kit aerodinamika yang membuatnya penampilannya makin sporty dan stylish. Dua model lain adalah Dayz Roox standar dengan aksesori Highway STAR dan varian lebih fungsional, Rider Transporter.

MPV
Elgrand Rider High Performance Spec Black Line dan Serena Rider Performance Spec Black Line dari Autotech. Kedua MPV tersebut eksterior dan interior dibuat makin wah, termasuk transmisi yang lebih mantap!  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com