Nissan Pamer 10 Mobil Modifikasi di Tokyo Auto Salon 2014

Kompas.com - 26/12/2013, 08:51 WIB
Nissan X-Trail X-Tremer Concept Nissan X-Trail X-Tremer Concept
|
EditorZulkifli BJ
Nissan March Nismo S

 

Yokohama, KompasOtomotif– Nissan Motor Co., Ltd. akan menampilkan 10 model lengkap dengan paket aksesori hasil kolaborasi dengan Autech dan Nismo, di pameran  aftermarket terbesar Jepang, Tokyo Auto Salon, 10-12 Januari 2014.

Sport
Nissan Motorsports International Co. Ltd. (Nismo) menyumbang 4 model. Pertama, GT-R Nismo yang diklaim sebagai mobil produksi tercepat mengitari yang bisa mengitar sirkuit Nurburgring dalam 7 menit 8,679 detik.

Kedua, Nissan GT-R Nismo GT500, salah satu kontestan Super GT Series tahun depan. Ketiga, March Nismo S dengan tambahan paket aerodinamika dan suspensi Nismo yang membuat si kecil makin gesit bermanuver. Keempat, Nissan Zeod RC (Zero Emissions On Demand Racing Car), peserta balapan 24 jam Le Mans, Juni nanti.

SUV
Nissan siapkan mobil konsep X-Trail dengan tambahan aksesori X-Tremer. Tampilan rekreasional sport kini makin dipertegas dengan tambahan aksesori seperti pelindung fender, bemper depan dan samping.

Mobil Kota 
Leaf Aero Style dengan kit aerodinamika yang membuatnya penampilannya makin sporty dan stylish. Dua model lain adalah Dayz Roox standar dengan aksesori Highway STAR dan varian lebih fungsional, Rider Transporter.

MPV
Elgrand Rider High Performance Spec Black Line dan Serena Rider Performance Spec Black Line dari Autotech. Kedua MPV tersebut eksterior dan interior dibuat makin wah, termasuk transmisi yang lebih mantap!  

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.