Kompas.com - 13/06/2013, 18:42 WIB
Filter udara kompetisi untuk Harley-Davidson Filter udara kompetisi untuk Harley-Davidson
EditorAris F Harvenda

Kalifornia, KompasOtomotif - Produsen saringan udara K&N, punya Aircharger untuk Harley Davidson yang diklaim mampu meningkatkan tenaga hingga 10 PS. Proses pemasangan plug & play. Belalai yang menyambungkan antara bibir intake dengan saringan sudah sesuai. Bahannya terbuat dari CNC aluminium.

Untuk sementara hanya tersedia untuk Harley Softail 2001 - 2013, Dyna Wide, Fat Boy, Heritage, Night Train, Rocker, Classic dan Deluxe. Harganya mulai dari 444,95 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 4,3 juta. Info lebih lanjut bisa kunjungi situsnya di www.knfilters.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.