"One Stop Buying" Mobil Suzuki di Senayan

Kompas.com - 25/05/2013, 15:08 WIB
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memanjakan konsumen mobil Suzuki dengan event besar Pesta Otomotif Mobil Suzuki (POMS) di Parkir Timur Senayan, 25 -26 Mei. Pengunjung berkesempatan melakukan one stop buying , tak hanya jual-beli mobil Suzuki, tapi juga ada berbagai kegiatan, di antaranya bursa aksesori, pusat suku cadang, test drive, pilihan leasing dan asuransi, hingga servis gratis. Hiburan juga disiapkan, mulai kontes modifikasi, hiburan musik festival kuliner, hingga aksi sosial.

”Ini terobosan, di mana ATPM membuat acara yang lengkap dalam satu kali penyelenggaraan. Kami mengumpulkan semua fasilitas dalam satu lokasi. Intinya, kami ingin memberikan kenyamanan dan kemudahan lebih untuk semua pengunjung,” ujar Endro Nugrogho, Direktur Penjualan SIS dalam konferensi pers (25/5).

Endro menambahkan, kegiatan ini mengundang 16.000 calon konsumen yang dihimpun berbagai dealer Suzuki, 2.000 orang dari komunitas, dan tentunya, publik yang mengetahui acara ini melalui media. Hiburan menanti, di antaranya penampilan artis papan atas sekelas Alexa, Sheila On 7, Maliq D’Essentials, Sammy Simorangkir, Project Pop, hingga Ten2Five. ”Dalam acara ini kami menargetkan penjualan antara 800-1.000 unit. Kami lihat, kalau efektif kami akan coba mengadakan acara serupa di berbagai daerah,” jelas Endro.

Servis Gratis
Departemen Purna Jual SIS juga menyediakan tenda khusus untuk fasilitas Free Service Check Up Camp, yang memberikan layanan pemeriksaan 23 item. Semua pemilik mobil Suzuki boleh melakukan servis di area ini tanpa syarat khusus.

”Jangan khawatir, jika dalam dua hari event mobilnya tidak tertangani, konsumen bisa membawa fasilitas ini ke bengkel-bengkel Suzuki di mana saja, paling tidak hingga seminggu ke depan,” urai Tamotsu Shimitzu, Direktur Purna Jual SIS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.