Kompas.com - 22/05/2013, 17:51 WIB
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – BMW M Performance yang berada di antara BMW standar dan Seri M, menjadi harapan baru bagi BMW Indonesia untuk mendongkrak pasar. Model ini diyakini menjadi alternatif lain penyuka kecepatan namun tetap nyaman. 

Meski dipasang logo ”M”, BMW M Performance, seperti M135i yang baru saja diluncurkan, tidak bisa disetarakan dengan Seri M. Hal itu ditegaskan Dennis A Kadaruskan, Product Planning Manager BMW Group Indonesia.

”Kalau M Performance dibuat seperti mobil BMW normal (standar), menggunakan komponen M Series, tetap tidak sampai di level M Series. Bukan tanggung, memang diciptakan di segmen berbeda dan banyak peminatnya,” beber Dennis.

Ditambahkan, M Performance bakal tumbuh pesat di Indonesia. Segmen baru ini akan membesar dan mempunyai penggemar sendiri. Produk-produk baru di bawah bendera ”M Performance” akan terus digulirkan di masa mendatang.

Sementara itu, Corporate Communications Departement BMW Indonesia Helena Abidin menegaskan, pembeli BMW M Series secara otomatis akan menjadi M Owner Club Indonesia (MOCI), namun untuk Seri M Performance seperti 135i, tidak! 

”Hal tersebut  tidak menjadi masalah bagi pembeli. Buktinya, sambutan untuk M Performance cukup baik. Sudah lima unit yang terjual! Prestasi luar biasa. Kami tidak mematok target karena kami ingin menjual sebanyak-banyaknya,” tukas Helena.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.