Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stan Honda Paling Disukai di JMCS

Kompas.com - 05/11/2012, 06:51 WIB

Jakarta, KompasOtomotif — Pada hari terakhir gelaran JMCS, Minggu (4/11/2012), PT Astra Honda Motor mendapat penghargaan lantaran booth-nya paling disukai pengunjung yang diperoleh dari survei terhadap 704 pengunjung periode 31 Oktober-4 November 2012 oleh panitia. Tepatnya, 39 persen pengunjung yang disurvei memilih stan Honda sebagai favorit mereka.

Pengumuman dan penyerahan piagam penghargaan dilakukan langsung di stan Honda, yang diterima oleh Gunawan Rustandi, Brand Activation Department AHM. Kepala Bidang Komunikasi AHM, Kristanto, mengatakan, penghargaan ini membuktikan komitmen AHM untuk terus menemani konsumen Indonesia di JMCS 2012.

"Tujuan kami adalah memberikan yang terbaik kepada masyarakat sepanjang pameran ini,” tambahnya. Stan AHM berdiri di lahan 359 meter persegi yang bertema “One Heart for Loving Indonesia.” Tema besar ini diterjemahkan dalam 3 konsep zona, yaitu “Better Performance for Loving Indonesia”, “Environment and Safety for Loving Indonesia”, dan “Advanced Technology for Loving Indonesia.”

Sepanjang JMCS 2012, AHM menghadirkan artis-artis nasional, yaitu RAN, Cherrybelle, Bexxa, dan Nidji, yang sukses menghibur pengunjung booth Honda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com