Castrol Luncurkan GTX Modern Engine

Kompas.com - 07/05/2010, 14:54 WIB
Editorbastian

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam pasar pelumas di Indonesia, Castrol termasuk produk pilihan. Tak cuma untuk roda dua, tapi juga mobil. Makin canggihnya teknologi, mau tak harus diimbangi dengan kualitas pelumas. Makanya, Castrol meluncurkan produk terbaru GTX Modern Engine untuk mobil.

Budi Janto, Direktur Pemasaran PT Castrol Indonesia menjelaskan, formula baru produk telah melampaui test lumpur mesin (sludge test) yang berat. Pelumas terbukti bisa memberikan perlindungan 25 persen lebih baik dari standar industri American Petroleum Institute (API).

"produk akan mengembalikan performa kendaraan Anda dengan mengurangi kolesterol mesin dan menjaganya," ujar Budi di sela peluncuran Castrol GTX Modern Engine di Menara Jamsostek, Jakarta Selatan, hari ini.

Produk hadir dalam kemasan 1 liter dan bisa dibeli dengan harga eceran tertinggi Rp40.000 dan Rp156.000 untuk kemasan 4 liter. Produk sudah mulai bisa ditemukan di Castrol Auto Service (CAS) dan bengkel umum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.