Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER OTOMOTIF] Hasil MotoGP Australia 2024 | Marquez Semakin Nyaman Naik Ducati | Link Live Streaming MotoGP Australia 2024

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak pembaca ingin tahu dengan hasil MotoGP Australia 2024. Selain itu, tak sedikit juga yang penasaran dengan artikel Marquez semakin nyaman naik Ducati.

Artikel mengenai link live streaming MotoGP Australia 2024 juga banyak dicari pembaca. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini kumpulan artikel otomotif terpopuler pada Minggu (20/10/2024):

1. Hasil MotoGP Australia 2024, Marc Marquez Juara Martin Kedua

Pebalap Gresini Racing Marc Marquez berhasil keluar sebagai jauara MotoGP Australia 2024, dengan sempurna. Marquez juara meski sempat mengalami sedikit kendala saat start.

Jalannya balap dimulai Jorge Martin yang langsung melesat ke posisi pertama disusul oleh Marco Bezzecchi di posisi kedua, dan Francesco Bagnaia di posisi ketiga.

2. Hasil Klasemen Usai MotoGP Australia 2024, Posisi Martin Makin Kokoh

Pebalap Pramac Racing, Jorge Martin, tetap menjadi pemuncak klasemen MotoGP setelah meraih podium kedua di MotoGP Australia 2024.

Pebalap asal Spanyol itu kini mengoleksi 424 poin, dengan selisih 20 poin dari rival terdekatnya, pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia yang kini memiliki 404 poin.

3. Podium di MotoGP Australia, Marquez Semakin Nyaman Naik Ducati

Marc Marquez kembali naik ke atas podium pada sprint race MotoGP Australia 2024. Marc finis di posisi kedua saat balapan di Sirkuit Phillip Island.

Gresini Racing yang didukung penuh oleh Federal Oil berhasil mengantarkan menempati posisi kedua di sesi kualifikasi. Kemampuan dan pengalamannya membuat dirinya bisa bertahan di barisan terdepan.

4. Ini Mobil yang Dipakai Jokowi Berangkat ke Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akhirnya tiba di pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029 di kompleks gedung DPR/MPR, Jakarta, Minggu (20/10/2024).

Mengenakan mobil kepresidenan Mercedes-Benz S600 Guard berpelat "INDONESIA", dirinya berangkat dari Istana Presiden melintas ruas Semanggi-Senayan, Jakarta.

5. Link Live Streaming MotoGP Australia 2024, Balapan Pukul 10.00 WIB

MotoGP Australia 2024 yang digelar di Sirkuit Phillip Island menghadirkan tantangan tersendiri akibat faktor cuaca yang tidak menentu.

Namun, kondisi ini justru membuat persaingan untuk meraih gelar juara dunia MotoGP 2024 semakin menarik.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/21/060200215/-populer-otomotif-hasil-motogp-australia-2024-marquez-semakin-nyaman-naik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke