Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mazda Kembali Tunjukkan Eksistensi Menjadi Ikon Gaya Hidup

JAKARTA, KOMPAS.com - Memposisikan sebagai ikon merek gaya hidup, Mazda Indonesia kembali memperlihatkan eksistensinya di dunia fashion dengan mengambil bagian dalam ajang Jakarta Fashion Week 2024.

Menggandeng empat desainer Indonesia yakni Jan Sober, Moral, Rani Hatta, Asha by Oscar Lawalawa, nantinya akan ada rancangan busana dibuat sebagai interpretasi keindahan dan kekuatan dari lini produk Mazda.

“Mobil Mazda ini sangat kuat dengan fashion design, orang-orang yang melihat mobil Mazda itu dari mata turun ke hati. Jadi kita ingin memperlihatkan mobil hasil dri desainer kami, yang terkenal dengan Kodo Desain,” ucap Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), di Jakarta, Jumat (18/10/2024).

Pada ajang yang berlokasi di Pondok Indah Mall (PIM) 1 dan PIM 3 pada 21-27 Oktober 2024 mendatang, Mazda juga turut memamerkan lini produknya, mulai dari CX-60, CX-8, dan juga Mazda6.

Mazda juga akan menjadi official vehicle atau official partner untuk kendaraan Jakarta Fashion Week (JFW). Selain itu, ada beragam penawaran menarik yang akan diberikan oleh Mazda selama ajang JFW 2024.

"Kita di sini tidak hanya mau pameran saja, tetapi juga akan ada beberapa penawaran menarik selama acara berlangsung," ucap Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia.

Beberapa penawaran menarik yang akan diberikan oleh Mazda mulai dari spesial deals untuk customer yang melakukan transaksi selama JFW, penawaran ini berlaku untuk setiap pembelian lini produk Mazda.

"Khusus untuk pembelian CX-60 (semua tipe) kita akan memberikan spesial deals 1.000 liter pembelian BBM BP Ultimate. Ini hanya berlaku pada saat event JFW 2024," ucap Deddy Kurniawan Saputro
Sales Manager PT Eurokars Motor Indonesia.

Selain itu, masih banyak penawaran lain yang ditawarkan oleh Mazda selama event berlangsung. Mulai dari special down payment (DP) hingga free coating.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/18/190100615/mazda-kembali-tunjukkan-eksistensi-menjadi-ikon-gaya-hidup

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke