Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER OTOMOTIF] Mobil Listrik BYD e6 Bekas Taksi Blue Bird Dijual | Blue Bird Jual BYD e6 Generasi Awal | Motor Bekas Sudah Turun Mesin, Sebaiknya Jangan Dibeli

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak pembaca ingin tahu tentang mobil listrik BYD e6 bekas taksi Blue Bird yang dijual. Begitu pula dengan artikel tentang generasi awalnya.

Tak ketinggalan, artikel mengenai motor bekas sudah turun mesin sebaiknya jangan dibeli juga banyak membuat pembaca penasaran. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini kumpulan artikel otomotif terpopuler pada Selasa (15/10/2024):

1. Mobil Listrik BYD e6 Bekas Taksi Blue Bird Dijual, Cek Harganya

Setelah kedatangan model baru BYD e6, perusahaan taksi Blue Bird kini melepas 20 unit BYD e6 produksi tahun 2018 atau generasi pertama untuk dijual kepada umum.

Mobil listrik tersebut hanya tersedia di pool Blue Bird Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dengan mayoritas odometer di atas 400.000 Km.

2. Toyota Prius PHEV Eks Taksi Blue Bird Dijual, Harga Tawar Sendiri

Selain menjual mobil listrik BYD e6 tahun 2018, perusahaan taksi Blue Bird kini juga menawarkan Toyota Prius Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV).

Shadat, Marketing Used Car Blue Bird, menyatakan, Toyota Prius PHEV bekas taksi sudah dijual untuk umum. Prius PHEV ini tersedia di pool Blue Bird di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

3. Blue Bird Jual BYD e6 Generasi Awal, Ada Garansi?

Perusahaan taksi Blue Bird kini melepas 20 unit mobil listrik BYD e6 produksi tahun 2018 atau generasi pertama untuk dijual kepada umum.

Mobil listrik tersebut hanya tersedia di pool Blue Bird Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

4. Ada Kasus CVT Suzuki Burgman Rembes, Ini Tanggapan Suzuki Indonesia

Suzuki Burgman Street 125 EX jadi skutik Suzuki yang cukup diminati belakangan ini. Bodinya yang bongsor serta pelek yang kecil membuat tampilan motor ini unik di jalanan.

Namun, belakangan ini sedang ramai pemilik Burgman yang mengeluh rembes di bagian CVT. Bahkan, ada yang menyebut baru satu bulan memiliki motor tersebut dan jalan 100 Km.

5. Motor Bekas Sudah Turun Mesin, Sebaiknya Jangan Dibeli

Membeli motor bekas bisa menjadi alternatif lebih murah dibandingkan motor baru, namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan untuk membeli. Salah satunya adalah kondisi mesin.

Jika motor bekas sudah mengalami turun mesin, banyak ahli menyarankan untuk mempertimbangkan ulang, karena performanya bisa menurun secara signifikan dan memengaruhi pengalaman berkendara.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/16/060200615/-populer-otomotif-mobil-listrik-byd-e6-bekas-taksi-blue-bird-dijual-blue

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke