Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tebar Promo Pembelian Kendaraan di Multifinance Day 2024

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada pameran Multifinance Day 2024 yang digelar di Pontianak, Astra Credit Companies (ACC) ikut serta dalam memeriahkannya. Acara ini diadakan oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).

ACC memeriahkan acara ini dengan menawarkan promo Spektakuler, yaitu bunga rendah untuk tenor 1 tahun dengan Down Payment (DP) minimal 20 persen untuk kendaraan penumpang. Untuk mendukung Bulan Inklusi Keuangan 2024, ACC juga memberikan literasi keuangan kepada seluruh pengunjung dengan tema produk dan layanan pembiayaan.

Untuk diketahui, ACC memiliki beragam produk pembiayaan, mulai dari pembiayaan mobil baru dan bekas untuk semua merek, pembiayaan mobil bekas melalui diler maupun perorangan, dan juga melayani pembiayaan Retail Commercial, Fleet dan Fasilitas Dana.

Branch Manager ACC Pontianak Benny Luck Tandian, mengatakan, keikutsertaan ACC dalam pameran Multifinance Day adalah untuk memperkenalkan produk dan layanan ACC kepada masyarakat Pontianak.

“ACC juga berpartisipasi dalam Bulan Inklusi Keuangan dengan memberikan literasi keuangan untuk pengunjung Multifinance Day 2024,” ujar Benny, dalam keterangan resminya.

Bertempat di Gaia Bumi Raya City, Pontianak, Multifinance Day 2024 digelar pada 11-13 Oktober 2024. Beragam penawaran menarik bisa didapatkan oleh pengunjung.

Pengunjung pameran Multifinance Day 2024 dapat menikmati lounge yang tersedia di booth ACC sambil mengikuti games interaktif dengan beragam hadiah menarik. Selain itu, pengunjung yang mengajukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dan disetujui, akan mendapatkan hadiah langsung berupa TWS Bluetooth.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/12/173319015/tebar-promo-pembelian-kendaraan-di-multifinance-day-2024

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke