Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tekad Pajero Indonesia Family Jadi Komunitas yang Modern

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas Pajero Indonesia Family (PIF) memiliki tekad untuk menjadi komunitas yang modern. Hal ini tertuang dalam laporan hasil rapat koordinasi nasional (Rakornas) pada 4-6 Oktober 2024.

“Hari ini kita melaksanakan Rakornas ke-4 PIF di Jakarta, yang merupakan momen penting untuk silaturahmi antarpengurus pusat dan chapter, sekaligus merumuskan bagaimana caranya PIF menjadi organisasi hobi modern dan dicintai anggotanya,” kata Sumarsono, Presiden PIF, dikutip dari keterangan resmi, Minggu (6/10/2024).

Sumarsono melanjutkan, rakornas ini bukan hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai forum penting untuk menentukan arah perkembangan PIF.

“Minimal satu tahun ke depan, kita sudah memiliki agenda dan rencana kerja strategis yang harus kita jalankan. Sehingga organisasi PIF makin berkembang dan dicintai anggotanya,” ucap Akhmad Masun, Sekjen PIF.

Adapun hasil Rakornas PIF untuk satu tahun ke depan adalah mengesahkan Program Kerja 2024, salah satunya merumuskan berbagai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan sepanjang tahun 2024 yang tujuan akhirnya adalah mendorong pertumbuhan anggota mencapai target 3000 anggota.

Selain itu, menyempurnakan peraturan organisasi yang disesuaikan dengan kebutuhan saat ini, yaitu selaras dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PIF.

Menyiapkan rencana Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) yang akan datang, yang diharapkan menjadi momen besar bagi seluruh anggota untuk bertemu dan memperkuat tali persaudaraan.

Dengan diselenggarakannya Rakornas ini, PIF juga berharap dapat memperkuat komitmen dan konsistensi seluruhanggotanya dalam menjaga semangat kebersamaan.

Harapannya, dengan semangat kolaborasi dan komitmen yang tinggi, PIF siap menjadi organisasi hobi otomotif masa depan yang lebih cerah.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/06/202650515/tekad-pajero-indonesia-family-jadi-komunitas-yang-modern

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke