Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pilihan ECU Baru untuk Motor di Kustomfest 2024

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Tak hanya menyajikan ragam penampilan motor-motor kustom dari para builder lokal di Indonesia, ajang Kustomfest 2024 juga menjadi wadah bagi para pelaku aftermarket mengenal dan memasarkan produknya.

Salah satu yang terbaru adalah Tuneboss, produk aftermarket yang menawarkan pilihan engine control unit (ECU) dan CDI khusus untuk sepeda motor.

"Saya selaku CEO sangat gembira karena dapat memasuki pasaran Indonesia yang meiliki minat terhadap motor yang sangat luar biasa," ucap Suffian, CEO Tuneboss di ajang Kustomfest Yogyakarta, Sabtu (5/10/2024).

Namun, ada perbedaan dari produk Tuneboss yang telah dipasarkan untuk pasar Malaysia. Khusus di Indonesia, ECU yang dijual sudah full unlock alias memiliki lebih banyak fitur.

Dengan full unlock, ECU Tunboss memiliki ragam fitur seperti adjustable RPM limit, performance map for standart bike, fuel & spark tuning, immobilizer, error diagnotic tool, unlimited data logging, throrttle calibration, shift light settings, dan 12 bulan garansi.

Selain itu, ada pro fuel & spark tuning, pro afr adjustmen, engine temperature compensastion, throttle accelation compensastion, stay tuned (Autotune) settings, O2 sensor settings, variable valve actuation (VVA) settings, dual injectors, fuel injection angle tuning, aux output control, advance radiator fan control, electric waterpump control, advanced quickshifter setting.

Rendy Amudhyta, selaku distributor Tuneboss di Indonesia mengatakan, selain ECU Tuneboss juga menghadirkan produk lain seperti Quickshifter dan CDI.

"Kami berusaha memenuhi kebutuhan pasar ECU dan CDI di pasar Indonesia dengan memberikan kualitas dan harga terbaik dengan harga terjangkau," katanya.

Bagi yang tertarik, produk Tuneboss saat ini sudah bisa didapat dari beberapa official store dan tersedia untuk motor Suzuki, Honda, Kawasaki dan Yamaha.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/06/123100815/pilihan-ecu-baru-untuk-motor-di-kustomfest-2024

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke