Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Produsen Oli Motor Ajak Distributor Keliling Eropa Lanjut Nonton WSBK

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Motul Indonesia Energy memberikan apresiasi yang tinggi kepada distributornya. Melalui program Motul Experience, para distributor Motul diajak keliling Eropa hingga nonton World Superbike (WorldSBK/WSBK).

Perjalanan ini turut mengunjungi beberapa negara eksotis di Eropa, seperti Swiss hingga Italia. Perjalanan di Eropa ini menjadi penghargaan yang akan selalu berkesan untuk para mitra Motul di Indonesia.

"Reward Trip distributor ini kami berikan atas support distributor ke Motul yang terus berkelanjutan sampai sekarang. Motul memberikan Motul Experience trip yang tidak akan terlupakan dengan mengunjungi beberapa tempat wisata di Swiss, Milan, dan Venice," kata Welmart Purba, National Sales Director PT Motul Indonesia Energy, dalam keterangan resminya.

Beberepa destinasi indah yang disambangi dalam Motul Experience trip, antara lain Fidenza Village. Para peserta berkendara dengan skuter di kawasan Danau Garda yang merupakan danau terluas di Italia, hingga menyusuri kanal-kanal dan sungai di tengah kota di Venice dengan menaiki Gondola.

Peserta perjalanan ini juga mengunjungi area pegunungan Alpen Swiss dalam perjalanan sehari penuh ke Bernese Oberland yang indah. Menjelajahi wilayah Jungfrau dengan naik kereta api antara resor Grindelwald dan Interlaken. Perjalanan berlanjut ke Cabrio Stansernhorn dengan menaiki Funicular alias kereta gantung yang sudah ada sejak tahun 1983.

Puncaknya, para distributor dan mitra Motul akan menonton ajang balap WorldSBK. Cremona untuk mendukung secara langsung para pebalap Motul. Ajang WorldSBK Italia di Sirkuit Cremona digelar pada 20-22 September 2024.

"Kesempatan liburan ke Eropa ini juga merupakan rangkaian nonton bareng WSBK Cremona secara langsung dan mensuport tim Kawasaki Racing Team (KRT) dengan pembalap Alex Lowes dan Axel Bassani yang didukung oleh Motul di World Superbike 2024. Di Cremona rombongan juga berkesempatan meet and greet dengan tim pebalap HRC juga yang tahun lalu sempat berkunjung ke Indonesia," kata Welmart.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/09/25/194100415/produsen-oli-motor-ajak-distributor-keliling-eropa-lanjut-nonton-wsbk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke