Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

MS Glow Berencana Sponsori Gresini Racing MotoGP di Musim Depan

JAKARTA, KOMPAS.com - MS Glow for Men jadi salah satu merek dari Indonesia yang menjadi sponsor tim Gresini Racing MotoGP. Sudah jadi sponsor sejak 2022, MS Glow for Men berencana memperpanjang kerja sama di musim depan.

Founder MS Glow for Men Gilang W Pramana berterimakasih dengan tim Gresini Racing atas kerja samanya selama ini. Harapannya tetap bisa dilanjutkan sampai musim depan.

"Terimakasih buat Carlo Merlini (Marketing Director Gresini Racing), semoga bisa berteman terus. Sudah tiga tahun jadi sponsor, tahun depan lanjut lagi," kata Gilang di Jakarta, Rabu (25/9/2024).

Gilang menjelaskan, memejeng nama MS Glow for Men di tim Gresini Racing bukan cuma sebagai branding. Tapi sebagai komitmen perusahaan mendukung dunia olahraga, terutama otomotif.

"Sesuai dengan passion MS Glow for Men, passion for racing. Jadi bagaimana kita memperkuat passion dari anak-anak, kita fasilitasi," kata Gilang.

Buat nilai kontrak bersama dengan Gresini Racing, Gilang tidak memberi informasi lebih lanjut atau dirahasiakan. Gambarannya cuma dibilang tidak murah kalau mau jadi sponsor selama satu musim.

Kalau diperhatikan di motor Marc Marquez dan Alex Marquez, logo MS Glow for Men bisa dilihat di bagian fairing samping sisi bawah. Ada sponsor dari Indonesia lainnya seperti Federal Oil, Aspira, Wonderful Indonesia, dan Antangin.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/09/25/150840215/ms-glow-berencana-sponsori-gresini-racing-motogp-di-musim-depan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke