Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bodykit Toyota Corolla Cross, Bikin Tampilan Jadi Lebih Gagah

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Corolla Cross meluncur pada akhir tahun 2020. Sejak saat itu Toyota belum melakukan penyegaran untuk tampilan sport utility vehicle (SUV) berteknologi hibrida itu.

Namun, jika Anda salah satu pemilik Toyota Corolla Cross yang ingin tampil beda, bisa melirik referensi modifikasi sederhana yang dihadirkan oleh workshop asal Thailand, bernama Siam Bodykit.

Bodykit yang dihadirkan bernama AKC yang terdiri dari front skirt, side cladding, rear skirt, serta opsi middle spoiler dan roof spoiler di belakang.

Pada bagian depan, terdapat tambahan bodykit bumper dengan bentuk yang agresif. Sudut bumper dibuat lebih lancip, dengan tambahan aksen silver di bagian tengah sehingga membuat tampilannya lebih sporty.

Berlanjut ke sisi samping dilengkapi dengan side cladding berwarna hitam yang dipadukan dengan aksen silver, senada dengan tampilan bodykit depan.Terlihat sederhana, namun cukup manis.

Sementara pada bagian buritan, terdapat add-on bumper dengan desain yang cukup kompleks. Tampak diffuser tebal serta knalpot palsu pada sisi kiri dan kanan membuat Corolla Cross semakin sporty.

Bodykit Corolla Cross asal Thailand ini dibekali dengan bahan ABS, dengan sistem pemasangan plug and play sehingga tidak merusak bodi asli.

Dikutip dari laman resminya, paket bodykit AKC ini dibanderol dengan harga mulai 13.900 Baht sampai 17.500 Baht atau sekitar Rp 6,4 jutaan sampai Rp 8 jutaan.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/09/25/110200215/bodykit-toyota-corolla-cross-bikin-tampilan-jadi-lebih-gagah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke