Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mitsubishi Luncurkan All New Triton GLX-R, Tampil Serba Hitam

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Motors resmi menambah varian untuk pikap kabin ganda andalannya. Sekarang, telah hadir All New Triton GLX-R dengan tampilan serba hitam di Australia.

Dikutip dari Drive.com.au, Sabtu (21/9/2024), varian ini mengambil basis dari GLX+. Namun, Mitsubishi memberikan beberapa ubahan pada eksterior dan interior yang bersifat kosmetik.

Beberapa ubahan yang diberikan, seperti pelek hitam berukuran 18 inci seperti pada varian GLS, sports bar berwarna hitam, karpet pada interior, setir yang dilapisi dengan kulit. Namun, tidak hanya pada eksterior dan interior saja ubahannya.

Mitsubishi juga menyematkan sistem penggerak empat roda Super Select II. Jadi, Triton GLX-R juga memiliki kemampuan 4WD untuk melewati medan-medan yang ekstrem.

Namun, pijakan kaki yang terdapat pada GLX+ telah dihilangkan. Sementara suspensi heavy duty dan ban segala medan juga diganti dengan suspensi standard duty dan ban tipe jalan raya dari GLS dan GSR yang memiliki spesifikasi lebih tinggi.

Pada bagian dapur pacu, tetap dibiarkan standar atau sama seperti varian lainnya. Triton GLX-R dibekali mesin diesel, twin turbo, 2.4 L, yang mampu menghasilkan tenaga 201 Tk dan torsi 470 Nm. Tenaganya disalurkan melalui sistem transmisi otomatis 6-percepatan.

Untuk pasar Indonesia, varian GLX merupakan pikap kabin tunggal yang merupakan varian terendah. Sedangkan untuk pikap kabin ganda, All New Triton hadir dengan varian HDX, GLS, Exceed, dan Ultimate.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/09/21/152200515/mitsubishi-luncurkan-all-new-triton-glx-r-tampil-serba-hitam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke