Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Komunitas Mercedes Benz Siap Gelar Jambore Nasional di Bali

JAKARTA, KOMPAS.com -Komunitas Mercedes Benz yang tergabung dalam Mercedes Benz Club Indonesia bakal menggelar Jambore Nasional XIX Bali pada Jumat (27/9/2024) dan Sabtu (28/9/2024).

Mengusung tema “Harmony in Motion”, event Jambore Nasional ini sekaligus menjadi momentum untuk mempererat ikatan pemilik Mercedes Benz meskipun berbeda pulau, bahasa dan bangsa.

Sampai saat ini, Mercedes Benz Club INA menaungi 117 Club Mercedes Benz baik itu Club Regional (MB Club berbasis lokasi atau region), maupun Club Variant (MB Club berbasis tipe sasis).

Dalam momentum ini Mobil 1 bersama Real Auto Workshop sebagai penyedia jasa yang bergerak pada bidang otomotif juga turut mengambil bagian dari event Mercedes Benz Club Jambore Nasional XIX Bali 2024.

Sebagai informasi, Mobil 1 telah menjadi pelopor oli full synthetic sejak diproduksi pertama kali di tahun 1974. Dalam perjalanan 50 tahunnya, Mobil 1 dikenal luas sebagai produsen oli yang berkualitas dan berinovasi tinggi melalui kemitraannya dengan produsen mobil terkemuka.

Produsen oli ini juga telah menjadi pilihan terpercaya para pembalap profesional. Sebut saja Juara Dunia F1, Oracle Red Bull Racing, dan tim Red Bull KTM Factory Racing MotoGP.

Selain itu, Real Auto Workshop juga menyediakan program-program pada pra-event, serta post event bagi para pemilik mobil Mercedes Benz.

“Pada program pra-event kami mengusung tema road to Jamnas dengan melakukan general check-up detail yang diselenggarakan pada tanggal 17,18,19 September 2024 yang bertempat di Real Auto Workshop,” ucap Pratama Eril, Owner Real Auto Workshop, melalui keterangan resmi, Jumat (20/9/2024).

Pengecekan tersebut meliputi bagian mesin, gearbox matic, kaki-kaki, AC, elektrikal serta pergantian oli menggunakan produk Mobil 1 dan tune up untuk memastikan performa yang maksimal serta kelayakan unit yang akan berangkat menuju Mercedes Benz Club Jambore Nasional XIX Bali 2024.

Tak hanya itu, Mercedes Benz Club Jambore Nasional XIX Bali 2024 juga berkolaborasi dengan pelukis ternama dengan ciri khas Indonesia yaitu Erica Estu Wahyuni asal Yogyakarta.

Karya Erica sudah mendunia, salah satunya pada Bandara Internasional terminal 3 dan Sirkuit Mandalika serta menjadi official merchandise pada perhelatan MotoGP Mandalika.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/09/20/190100815/komunitas-mercedes-benz-siap-gelar-jambore-nasional-di-bali

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke