Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BMW Eurokars Kebon Jeruk Transformasi Showroom Jadi Destinasi Premium

JAKARTA, KOMPAS.com – Diler BMW Eurokars Kebon Jeruk kini hadir dengan konsep inovatif Retail.Next, menawarkan pengalaman berbeda bagi pelanggan BMW di Jakarta Barat.

Tidak hanya sekadar showroom biasa, diler ini bertransformasi menjadi destinasi premium yang memadukan teknologi canggih dan layanan personal, menjadikan kunjungan ke showroom lebih dari sekadar urusan jual-beli kendaraan.

Konsep Retail.Next yang diterapkan di diler ini menawarkan pendekatan unik yang memprioritaskan kenyamanan dan efisiensi bagi pelanggan.

Mulai dari pengalaman digital di dalam showroom hingga konsultasi yang dipersonalisasi dengan BMW Genius, semua dirancang agar setiap pelanggan merasa seperti VIP.

"Kami ingin membuat kunjungan ke showroom lebih nyaman dan berkesan bagi setiap pelanggan," ujar Lars Nielsen, Managing Director BMW Group Asia dalam acara peresmian, Selasa (17/9/2024).

Salah satu fitur unggulan dari konsep ini adalah Emotional Virtual Experience (EVE), di mana pelanggan bisa melihat konfigurasi kendaraan mereka dalam visualisasi hampir realistis.

Hal ini memungkinkan calon pembeli mendapatkan gambaran akurat tentang kendaraan impian mereka, meskipun belum tersedia di showroom.

Selain teknologi, perhatian juga diberikan pada aspek keberlanjutan. BMW Eurokars Kebon Jeruk menjadi salah satu Certified BMW i Dealership, dilengkapi dengan stasiun pengisian daya untuk kendaraan listrik.

Ini menjadi langkah nyata BMW dalam mendukung mobilitas ramah lingkungan dan keberlanjutan di masa depan.

Dengan konsep ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk tidak hanya menawarkan mobil, tetapi juga pengalaman yang menyeluruh, memastikan setiap kunjungan meninggalkan kesan mendalam bagi pelanggan.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/09/18/154100315/bmw-eurokars-kebon-jeruk-transformasi-showroom-jadi-destinasi-premium

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke