Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pilihan Harley-Davidson yang Pas buat Pemula, Lihat Ukurannya

JAKARTA, KOMPAS.com - Harley-Davidson seolah jadi tanda kemapanan seseorang. Bisa dibilang, saat sudah punya kekayaan, biar makin mentereng setidaknya harus punya satu Harley-Davidson di garasi.

Makanya, buat yang pertama kali mau membeli Harley-Davidson, perhatikan ukuran dari motornya sebelum membeli. Mengingat Harley-Davidson sangat banyak modelnya, ada yang besar dan lebih kecil.

Irvino Edwardly, Director Sales & Marketing JLM Auto selaku APM dan Distributor Harley-Davidson di Indonesia, mengatakan, buat yang baru masuk dunia Harley-Davidson, pastikan pilih motor yang sesuai, dimulai dari ukuran atau postur.

"Memang dari postur motor ada yang lebih besar dan kecil. Mungkin (yang kecil) membuat mereka yang baru ke dunia Harley-Davidson merasa lebih nyaman, tidak gede banget motornya," kata Irvino di Jakarta, Minggu (18/8/2024).

Kalau melihat ke lini produk Harley-Davidson, model di seri Sport seperti Sportster S dan Nightster banyak diminati orang yang baru pertama bawa Harley-Davidson.

"Karena dari sisi posturnya, bagi mereka (pengendara baru) tidak terlalu overwhelming. Jadi merek merasa percaya diri untuk bisa memakai itu," kata Irvino.

Namun, bukan berarti yang baru pakai Harley-Davidson tidak bisa menggunakan model lain. Selama pengendara dilengkapi dengan kemampuan dan etika yang memadai, bisa mencoba berbagai jenis Harley-Davidson.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/08/21/142100415/pilihan-harley-davidson-yang-pas-buat-pemula-lihat-ukurannya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke