Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Xpander Dominasi Pemesanan Mitsubishi di GIIAS 2024

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam ajang GIIAS 2024 yang berlangsung dari 18-28 Juli 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil mendapat 3.354 unit surat pemesanan kendaraan (SPK).

Dari jumlah tersebut, Xpander dan Xpander Cross menjadi model andalan dengan kontribusi 45 persen dari total pemesanan kendaraan MMKSI di GIIAS tahun ini. Setelah itu diikuti Xforce yang menyumbang 30 persen.

Selain keduanya, Pajero Sport facelift yang baru meluncur juga ikut menyumbang SPK sekitar 22 persen, dan 3 persen lain diikuti model lainnya.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, pencapaian MMKSI di GIIAS 2024 telah melampaui harapan dan memperkuat komitmen memberikan pengalaman yang terbaik melalui produk dan layanannya.

Selain itu, seluruh capaian dan dominasi penjualan setiap produk tersebut juga didukung kehadiran program penjualan maupun purnajual, yang disesuaikan dengan kebutuhan para konsumen.

"Persembahan kami di GIIAS 2024 ini telah dimanfaatkan dengan baik oleh para pengunjung dan kami bersyukur program kami dapat membantu masyarakat Indonesia dalam menemukan rekan petualangan hidupnya di booth kami," ujar Kurita dalam keterangan resminya, Rabu (31/7/2024).

Sebagai wujud komitmen MMKSI melibatkan pelanggan, terlihat jelas di GIIAS 2024, di mana MMKSI menyediakan lima unit test drive termasuk model Xpander, Xpander Cross, Xforce, dan New Pajero Sport.

Total lebih dari 700 pengunjung memanfaatkan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara produk Mitsubishi Motors dengan model Xforce yang menjadi favorit pengunjung.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/07/31/123100515/xpander-dominasi-pemesanan-mitsubishi-di-giias-2024

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke