Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BYD M6 Bakal Meluncur di GIIAS 2024

TANGERANG, KOMPAS.com - Menjelang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, berbagai peserta sedang menyiapkan booth. Berdasarkan pantauan Kompas.com di ICE BSD, di booth BYD sedang disiapkan peluncuran M6, MPV listrik 7-seater.

Pada foto yang diambil, tampak di layar besar panggung booth BYD yang ada di Hall 3 ICE BSD terpampang tulisan "Latest MPEV BYD M6, Elevate Everyday". Indikasi kuat kalau MPV listrik BYD tersebut akan diperkenalkan saat GIIAS.

Selain itu, temuan Kompas.com di area parkir basement ICE BSD, ada juga deretan mobil BYD. Satu yang menarik perhatian, walau ditutup sarung pelindung bertuliskan BYD, dimensinya lebih besar dan panjang dari mobil di sebelahnya, dugaan kuat ini adalah M6.

Sedangkan dua mobil yang di sebelahnya, kemungkinan BYD Seal, bakal jadi unit yang dipamerkan. Bukti tersebut cukup sebenarnya buat menyatakan BYD M6 bakal hadir di GIIAS 2024.

Sudah Buka Pemesanan

BYD M6 memang belum resmi diluncurkan tapi ada diler yang sudah buka pemesanan. Harganya juga belum pasti, tapi dengan booking fee Rp 10 juta sudah bisa meminang MPV listrik tersebut.

"Sudah bisa booking untuk M6. Infonya booking fee Rp 10 juta dan kisaran harga di bawah Rp 500 juta," kata tenaga penjual tersebut kepada Kompas.com.

Buat spesifikasinya, memang belum ada informasi lebih lanjut. Kemungkinan besar detail MPV listrik tersebut bakal dibeberkan saat GIIAS 2024.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/07/15/130100215/byd-m6-bakal-meluncur-di-giias-2024

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke