Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

TVS Motor Tambah Jaringan Diler di Bali

JAKARTA, KOMPAS.com – TVS Motor Company Indonesia menambah jaringan diler baru di Pulau Bali. Kali ini diler utama TVS Denpasar memperluas jangkauan sampai ke wilayah Tabanan.

Di bawah jaringan The Ride Shop, diler TVS Tabanan yang beralamat di Jalan Dr. Ir. Soekarno, Kediri, Tabanan, Bali tercatat sebagai diler ke-33 di seluruh Indonesia.

TVS Tabanan berstatus diler dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart) yang tentunya dibekali dengan sumber daya manusia yang sudah melalui pelatihan dari PT TVS-MCI.

”Kami di TVS, melihat pembukaan jaringan sebagai wujud keseriusan kami menawarkan pilihan baru bagi konsumen,” ujar Abiwada, Sales Manager Regional Timur TVS Motor Company Indonesia, dalam keterangan resmi (20/6/2024).

“Konsisten menawarkan varian yang kami rasa cocok dengan wilayah dan kultur di Indonesia,” kata dia.

Sementara itu, Anang Heriyanto, Manager The Ride Shop Bali, mengatakan, TVS Tabanan berada di wilayah operasional diler utama TVS Denpasar.

“Diawasi oleh TVS Motor Company Indonesia, TVS Tabanan diharapkan dapat menjadi ‘jembatan’ agar konsumen maupun calon konsumen untuk menjangkau kami secara detail,” ucap Anang, pada kesempatan yang sama.

“Mulai dari keluh-kesah sampai ke informasi seputar lini produk yang ditawarkan, service serta spare part,” ujarnya.

Untuk menjaga kepuasan konsumen, TVS Tabanan menyediakan semua tipe dan jenis motor TVS. Termasuk dua model andalan, yakni TVS Callisto 125 dan TVS Ronin.

“Kehadiran diler TVS Tabanan yang sejatinya merupakan diler ke-2 di Bali setelah Denpasar, salah satu upaya memudahkan akses kepada calon konsumen,” kata Anang.

“Di samping itu berdasarkan data pertumbuhan brand TVS di Tabanan dirasa penting sekali memperluas jangkauan kepada calon konsumen ataupun konsumen yang sudah ada,” ucap dia.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/06/20/184313815/tvs-motor-tambah-jaringan-diler-di-bali

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke