Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Komunitas Toyota Raize Gelar Ngobardak agar Makin Solid

Acara yang dihadiri oleh sekitar 30 member yang juga merupakan pemilik Toyota Raize se-Jabodetabek, sekaligus menjadi momen peresmian chapter Jabodetabek. Kegiatan ini juga bertujuan untuk saling mengenal anggota, serta berbagi pengalaman selama menggunakan Toyota Raize.

Abdi Christ, founder dari TRIC mengaku bangga atas antusiasme pengguna Toyota Raize se-nusantara yang terus mengikuti kegiatan hingga Ngobardak yang keempat.

“Ngobardak keempat ini dengan semangat It’s Time for Everyone juga sebagai upaya mengurangi emisi karbon. Dengan mengangkat tema “The Gazoo Racing Story”, kami juga ingin semakin menyebarkan motorsport excitement untuk banyak orang” ujar Abdi Christ selaku founder dari TRIC, Selasa (11/6/2024).

Sebelumnya, TRIC sudah melakukan 3 kali Ngobardak, baik secara fisik dan secara daring. Kegiatan terakhir dinamai Ngobrolnas (Ngobrol Online Nasional) via Zoom awal Juni 2024.

Di mana acara itu dihadiri 60 peserta dari 30 daerah di Indonesia. Saat itu telah dilakukan pembahasan seputar sejarah Toyota Raize, Perkenalan member yang berada di 30 daerah di Indonesia.

Saat ini TRIC sudah mempunyai kurang lebih 180 member yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia. Tahun 2024 ini rencananya akan diadakan Ngobardak seri 5, small touring dan juga kegiatan sosial yang bermanfaat lainnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/06/11/190100115/komunitas-toyota-raize-gelar-ngobardak-agar-makin-solid

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke