Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Garansi Baterai MG buat 2 Model yaitu MG 4 EV dan MG ZS EV

JAKARTA, KOMPAS.com - Merek mobil asal Inggris kepunyaan China, Morris Garage (MG) memberikan promo menarik buat calon konsumen mobil listrik MG 4 EV di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Mobil yang sudah dirakit lokal di Cikarang, Jawa Barat itu dapat potongan harga dari Rp 433 juta menjadi Rp 423 juta plus mendapat garansi baterai seumur hidup untuk 3.000 orang konsumen pertama.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan, sebetulnya garansi baterai seumur hidup untuk 3.000 orang konsumen pertama itu bukan hanya untuk pembelian MG 4 EV tapi juga model lain MG ZS EV.

"Lifetime warranty ini berlaku untuk dua model yaitu MG ZS EV dan MG 4 EV dan khusus untuk MG 4 EV tambahan haraganya jadi Rp 423 juta. Tanpa ada satupun fitur yang disunat semua sama," kata Arif kepada Kompas.com, Kamis (22/2/2023).

Arief mengatakan, sejak pengumuman promo tersebut pihak diler langsung merapat menanyakan stok unit. Para diler MG yakin bahwa promosi tersebut dapat mendongkrak penjualan MG secara keseluruhan.

"Animonya bagaimana? sangat baik di mana semua diler langsung merapat untuk menanyakan stok. Karena begini kalau ada suplai yang menarik dan seksi pasti permintaannya naik," ujar Arief.

Lifetime warranty atau garansi seumur hidup memang salah satu komponen yang dicari oleh calon konsumen. Sebelum MG, sejumlah merek juga melakukan hal sama mulai Wuling, Chery dan juga Neta.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/02/23/175100415/garansi-baterai-mg-buat-2-model-yaitu-mg-4-ev-dan-mg-zs-ev

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke