Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pilihan Aksesori Mobil Hyundai Stargazer, Harga mulai Rp 100.000

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak diluncurkan pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Hyundai Stargazer cukup menarik banyak perhatian konsumen Indonesia.

Tampilan standar Stargazer yang cukup unik membuat toko aksesori mobil tergugah untuk menyediakan beragam aksesori agar tampilannya semakin menarik perhatian. Tidak hanya dari sisi eksterior, tetapi juga interior.

Seperti contoh ragam aksesori Hyundai Stargazer yang ditawarkan oleh toko aksesori mobil Otoproject.

Riri P. Putri, Public Relation Otoproject mengatakan, aksesori yang disediakan untuk Hyundai Stargazer saat ini cukup beragam.

Namun untuk aksesori dikembalikan lagi pada selera dan kebutuhan konsumen.

“Aksesoris Otoproject untuk mobil Stargazer perlahan kuantitasnya juga semakin banyak. Saat ini customer sudah memasang aksesoris-aksesoris itu di mobil mereka. Untuk eksterior contohnya mud guard, spoiler, door sill plate, dan window liner,” kata Riri, kepada Kompas.com, belum lama ini.

Sedangkan untuk aksesori interior meliputi karpet, car headrest, phone holder, center console box multi tray, panel shifter dan lain sebagainya.

Riri melanjutkan, untuk aksesori interior biasanya bersifat universal, sehingga tidak hanya bisa dipasang di Hyundai Stargazer saja.

“Pemasangan aksesoris sudah sangat presisi dan bersifat plug and play, begitupun yang melibatkan kelistrikan, hanya beberapa jam saja. Jadi customer mau pasang aksesoris sebanyak apapun, mobilnya tidak akan sampai menginap,” ujar Riri.

Menyoal harga, Riri menyarankan konsumen untuk mengecek langsung di platform jual beli aksesoris Otoproject.

“Kalau kisaran harga aksesori kita mulai dari Rp 100.000 sampai jutaan,” kata Riri.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/01/29/140100415/pilihan-aksesori-mobil-hyundai-stargazer-harga-mulai-rp-100.000

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke