Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kendala Visa, Marc Marquez Belum Bisa Terbang ke India

Namun, beberapa pebalap dan anggota tim tidak dapat terbang ke India terkait adanya masalah visa. Salah satunya menimpa rider Repsol Honda Marc Marquez.

Melalui akun Instagram miliknya, The Baby Alien mengungkap dirinya belum bisa terbang dari Spanyol ke India karena visa miliknya belum terbit. Marquez pun memilih untuk bersantai di Spanyol dengan bersepeda.

“Penerbangan tertunda karena kurangnya visa untuk #IndiaGP. Jadi kita akan bersepeda sebentar,” tulis Marquez, dalam unggahan Instagram storiesnya.

Tak hanya Marc Marquez saja yang menjadi korban bencana sulitnya visa India. Dikutip dari Speedweek, Selasa (19/9/2023), dilaporkan ada 30 orang di HRC dan 26 orang di KTM yang tidak bisa mengambil penerbangan dari Eropa. Ini hanyalah dua contoh besar.

Pebalap Moto3 dari Red Bull KTM Tech3 Daniel Holgado, dan rekan setimnya Filippo Farioli sejauh ini juga terdampar tanpa visa, termasuk rider Moto2 Lukas Tulovic.

Sementara itu, Stefan Bradl yang berhasil tebrang ke India untuk menggantikan Alex Rins, mengatakan bahwa dirinya seperti berada sendirian di pesawat dalam penerbangannya menuju New Delhi.

“Saya merasa seperti duduk sendirian di pesawat menuju New Delhi,” ucap Bradl.

Sebagi informasi, rangkaian balapan MotoGP India akan dimulai pada Jumat (22/9/2023), di mana pebalap akan memulai sesi latihan pertama (Free Practice 1/FP1), dan sesi latihan.

Kemudian dilanjutkan dengan sesi latihan kedua (Free Practice 2/FP2), kualifikasi, dan sprint race pada Sabtu (23/9/2023). Serta balapan utama pada Minggu (24/9/2023).

https://otomotif.kompas.com/read/2023/09/20/074200915/kendala-visa-marc-marquez-belum-bisa-terbang-ke-india

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke