Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Begini Jadinya kalau Toyota Supra Punya Versi Touring

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Supra menjadi salah satu mobil sport yang cukup fenomenal. Mobil ini banyak diminati pehobi otomotif karena menawarkan performa yang tinggi.

Tak heran jika kehadirannya turut mendorong para ilustrator untuk membuat kreasi digital dari sedan sport bertenaga buas Toyota ini.

Dilansir dari laman Instagram @sugardesign_1, Jumat (26/5/2023), ilustrator bernama Sugarchow menampilkan olahan gambar versi touring dari Toyota Supra yang terinspirasi dari BMW Z4 Touring.

Pada eksterior, Sugarchow membuat tampilan depan versi touring tak jauh berbeda seperti Toyota Supra. Desain agresif dengan kap mesin panjang serta lampu utama yang lebar masih dipertahankan.

Bagian samping juga masih mempertahankan desain agresif dari Toyota Supra, dipadu dengan penggunaan pelek dual tone palang lima.

Sementara pada bagian buritan, Sugarchow mendesain ulang bagian belakang agar mendapatkan gaya body touring, tetapi tetap mempertahankan ciri khas Toyota Supra.

Desain lampu belakang LED masih seperti standar, lengkap dengan diffuser besar pada bagian bawah yang membuat tampilannya semakin atraktif.

Sayangnya, Toyota Supra touring ini hanya sebatas render belaka. Belum ada tanda-tanda Toyota akan membuat model seperti ini. Meski begitu, tampilannya cukup menarik, dan kita masih dapat menikmatinya dalam rendering ini.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/05/26/142100415/begini-jadinya-kalau-toyota-supra-punya-versi-touring

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke