Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Federal Oil Bagi-bagi Hadiah Selama Ramadhan

TANGERANG, KOMPAS.com - Federal Oil, lini merek pelumas dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melaksanakan program dengan tajuk Beduk (Berbagi di Bulan Kemenangan) 2024 yang berlangsung selama Ramadhan.

Program Beduk sudah dilakukan rutin setiap tahunnya. Tujuannya, bagi para pengendara mtoro yang mengganti pelumas kendaraannya dengan Federal Oil, bisa sekaligus mendapatkan hadiah langsung.

Federal Oil terus memperluas area jangkauan program dengan hadir di berbagai titik keramaian di kota besar. Mengingat saat awal Ramadhan, Beduk dimulai di Federal Oil Center dan bengkel-bengkel terpilih.

Tujuannya, pengendara bisa mendapatkan produk Federal Oil yang terjamin asli, dan sesuai rekomendasi ahli. Sekaligus oli yang ada di kendaraan bisa langsung diganti di tempat.

Rommy Averdy Saat, Consumer Brand General Manager PT EMLI mengatakan, Federal Oil mau lebih dekat ke konsumen, apalagi menjelang hari raya, mobilitas orang semakin meningkat.

"Kami ingin hadir menjangkau lebih dekat lagi, guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengendara motor yang butuh merawat kendaraannya untuk digunakan selama Ramadan, dan juga Mudik Lebaran," ucap Rommy dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Selasa (11/4/2023).

Program Beduk 2023 memberikan kesempatan bagi konsumen yang membeli atau mengganti pelumas motornya untuk mendapatkan langsung hadiah tanpa diundi seperti sembako dan merchandise eksklusif dari Federal Oil.

Periode program ini telah dimulai sejak awal bulan Ramadhan 1444 H hingga Hari Raya Idul Fitri, selama persediaan hadiah masih ada.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/04/11/154747215/federal-oil-bagi-bagi-hadiah-selama-ramadhan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke