Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

PO Agra Mas Punya Rute Baru Pacitan-Ciawi

Para perusahaan otobus (PO) terus bersaing ketat demi menarik minat konsumen, begitu juga yang dilakukan oleh PO Agra Mas.

PO yang berbasis di Cipayung, Jakarta Timur tersebut baru ini meluncurkan pelayanan rute anyar yaitu Pacitan- Ciawi dan sebaliknya. Rute baru dari PO Agra Mas ini sudah bisa digunakan sejak 17 Maret 2023.

Berdasarkan unggahan dari Instagram resmi PO Agra Mas @agramasbusofficial, rute bus ini melayani untuk keberangkatan sore.

Adapun jenis bus yang digunakan adalah Suite Combi Family yang di bagi menjadi dua kelas.
Bagian depan bus dengan kelas Big Top dan bagian belakang kelas Sleeper.

Artinya bus ini punya dua tipe kursi penumpang yang berbeda pada area bagian depan dan belakang yang dipisahkan oleh sekat partisi.

Sementara itu, pada kelas Big Top dilengkapi dengan bed cover, bantal, meja lipat, stop kontak dan kursi hadir dengan tipe leg rest.

Rute ini melintasi Pacitan, Pasar Punung, Donorojo, Giriwoyo, Ngadirojo, Betal, Karangturi, Baturetno, Wonokarto, Krisak, Nguter, Salatiga, Bekasi Timur, Jatiasih, Bambu Apus, Jatijajar, Kandang Roda, Warung Jambu, Baranangsiang, Ciawi.

Bagi yang berminat, tiket dijual dengan harga Rp 350.000 untuk keberangkatan dari wilayah Jawa Tengah.

Kemudian untuk keberangkatan dari wilayah Jawa Timur, harga tiket dibanderol Rp 380.000. Tiket bisa di pesan melalui agen-agen terdekat anda atau melalui www.agramasgroup.com.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/03/24/074200415/po-agra-mas-punya-rute-baru-pacitan-ciawi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke