Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mitsubishi Pamer XFC Concept di Bandung

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah membawa XFC Concept ke beberapa kota. Kali ini, giliran warga Bandung yang berkesempatan melihatnya secara langsung.

Untuk diketahui, XFC Concept pertama kali diperkenalkan di Indonesia yaitu pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Setelah itu, mobil konsep ini diajak roadshow ke beberapa kota besar di Tanah Air.

Perkenalan Mitsubishi XFC Concept dilaksanakan pada event Mitsubishi Motors Auto Show Kota Bandung yang bertempat di Mall Paskal 23, pada 22 – 24 Maret 2023.

Testuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan, setelah memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept untuk pertama kali di Indonesia pada ajang IIMS 2023, serta perkenalan melalui aktivitas roadshow yang telah dilakukan di Pekanbaru, Medan, dan Palembang, MMKSI menerima antusiasme yang sangat positif dari masyarakat akan mobil konsep ini.

"Tiga konsep utama dari Mitsubishi XFC Concept, seperti desain ‘silky and solid’, ‘smart and quality comfort’, serta interior yang ‘compact and spacious’, menjadi poin-poin utama yang sangat mewakili keinginan dan kebutuhan masyarakat baik di Indonesia maupun ASEAN," ujar Tsuichida, dalam keterangan resminya.

Selain Mitsubishi XFC Concept, pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Bandung, MMKSI juga menghadirkan lini model andalannya, seperti Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross.

Setelah Bandung, Mitsubishi XFC Concept selanjutnya akan dipamerkan di Surabaya pada 27-29 Maret 2023 dan Semarang pada 31 Maret 2023 hingga 2 April 2023.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/03/23/090200515/mitsubishi-pamer-xfc-concept-di-bandung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke