Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mengulas Interior MG New ZS, Terasa Elegan

JAKARTA, KOMPAS.com - Morris Garage (MG) New ZS hadir dengan tampilan yang cukup agresif pada eksterior. Sementara bagian interiornya, malah terasa elegan.

Saat masuk ke dalam kabin New ZS, kesan mewah langsung terasa. Sebab, interiornya didominasi dengan soft touch dibalut material kulit.

Tak hanya itu, pada bagian soft touch tersebut juga dibuat segar dengan aksen two tone, coklat dan hitam. Kombinasi kedua warna ini menghiasi bagian dasbor, pintu, konsol tengah, dan jok.

Bagian setir juga dilapisi dengan material kulit. Sehingga, lebih nyaman digenggam. Setir model flat bottom tersebut diberi aksen krom silver untuk menambah kesan elegan.

Aksen krom silver juga bisa ditemui pada bagian pintu dan dasbornya. Sehingga, warna yang disajikan oleh interior New ZS lebih dinamis, tapi tidak melenceng dari konsep elegan.

Pada konsol tengah, mobil ini dilengkapi dengan layar model floating dengan ukuran 10,1 inci untuk sistem infotainment. Sedikit lis krom terlihat pada area tuas transmisi.

Untuk bagian atap, MG tidak menggunakan warna hitam, melainkan warna putih. Bagi sebagian orang, warna hitam mungkin akan terasa lebih mewah dan elegan. Tapi, warna putih memberikan kesan lebih terang pada kabin.

Interior MG New ZS terasa lebih dinamis dalam penggunaan warna. Berbeda dengan beberapa rivalnya yang menggunakan warna hitam mendominasi bagian kabin.

Dengan adanya sunroof, kabin New ZS juga terasa lebih lapang. Selain itu, sunroof juga bisa memberikan kesan mewah dan modern pada SUV crossover ini.

PT MG Motor Indonesia saat ini, per Maret 2023, menjual MG New ZS dengan harga mulai Rp 304,8 juta (OTR Jakarta) hingga Rp 344,8 juta (OTR Jakarta).

https://otomotif.kompas.com/read/2023/03/17/102200315/mengulas-interior-mg-new-zs-terasa-elegan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke