Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pesanan MG 4 EV Diklaim Tembus 629 Unit, meski Tanpa Harga

JAKARTA, KOMPAS.com - PT MG Motor Indonesia mengklaim pemesanan mobil listrik 4 EV sudah tembus hingga 629 unit. Padahal, harga resmi belum juga diumumkan.

MG 4 EV pertama kali diperkenalkan pada Februari 2023. Mobil listrik ini dihadirkan pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Sedan listrik tersebut kembali dihadirkan pada Jakarta Auto Week (JAW) 2023. Konsumen masih bisa melakukan pemesanan, tapi harga dan kapan unitnya akan datang masih belum diketahui.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengatakan, dari sisi animo, MG Indonesia ingin mengulang apa yang terjadi di IIMS.

"Saya cek ke tim, limited 100 unit sudah terpenuhi untuk batch pertama dan terus menerus (pemesanan) masuk kita. Hingga saat ini, ada 629 pemesanan sudah kita terima. Hal itu tentu saja membanggakan bagi kami," ujar Arief saat ditemui di Senayan, belum lama ini.

Arief menambahkan, respons positif ini akan dijadikan motivasi untuk memberikan yang lebih baik lagi. Terkait harga 4 EV, Arief mengatakan, akan mengumumkannya di Q2.

"Kita juga akan roadshow di beberapa kota, mulai Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, dan Pekanbaru. Jadi, bukan hanya Jabodetabek saja, tapi semua merasakan sensasi berkendara menggunakan electric vehicle MG 4 EV," kata Arief.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/03/16/084200815/pesanan-mg-4-ev-diklaim-tembus-629-unit-meski-tanpa-harga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke