Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daihatsu Bawa Ayla R non ADS di JAW 2023, Begini Interiornya

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang Gaikindo Jakarta Auto Week atau JAW 2023 bakal digelar pada 10-19 Maret 2023, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan Kompas.com sehari sebelum pameran, Kamis (9/3/2023), terdapat tiga unit mobil low cost green car (LCGC) Daihatsu Ayla di booth pabrikan Jepang barlambang D itu.

Salah satunya berkelir coklat tembaga tipe R non ADS. Secara tampilan All New Astra Daihatsu Ayla tampil dengan desain yang begitu powerful dan agresif.

Ditambah desain baru alloy wheel 14 inci dan fitur terkini seperti LED headlamp yang membuat tampilannya semakin modern dan dinamis.

Redaksi juga sempat mengintip sektor interior mobil murah dari Daihatsu tersebut. Kabin Daihatsu Ayla didominasi warna hitam dengan layout dasbor yang begitu sederhana dengan head unit berukuran 7 inci.

Sementara bagian jok berbahan fabric didominasi warna hitam dipadukan dengan garis berwarna merah.

Untuk diketahui mobil murah Daihatsu tersebut memang belum dijual secara resmi, namun Nilai Jual kendaraan Bermotor (NJKB) sudah tersebar di berbagai media sosial.

Berdasarkan data dari samsat-pkb.jakarta.go.id, ada lima model mobil dari Daihatsu yang diduga adalah NJKB Ayla generasi terbaru. Harga dasar tersebut mulai dari Rp 82 juta sampai Rp 108 juta.

Namun, perlu dicatat, harga itu belum termasuk pajak dan profit tambahan merek, tetapi sekilas bisa jadi acuan.

Kabarnya, Daihatsu bakal merilis harga resmi Ayla pada ajang JAW 2023, jadi mari kita tunggu saja.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/03/09/174100015/daihatsu-bawa-ayla-r-non-ads-di-jaw-2023-begini-interiornya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke