Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Husqvarna Norden 901 Expedition Resmi Meluncur, Fitur Lebih Banyak

JAKARTA, KOMPAS.com - Husqvarna Norden 901 akhirnya mendapatkan sentuhan baru dengan nama Expedition. Ada berbagai perbedaan fitur antara versi standar dengan Expedition yang dibuat lebih siap bertualang.

Dikutip dari Visordown, ubahan Norden 901 Expedition bisa dibilang cukup minim. Paling signifikan ada di bagian kaki-kaki, di mana sekarang memakai suspensi WP XPLOR untuk depan dan XPLOR PDS untuk suspensi belakang.

Keunggulan suspensi baru ini adalah jarak travel yang 20mm lebih panjang, jadi 240mm. Selain itu, fitur setelan preload, compression, dan rebound tetap dibawa dari Norden 901 standar.

Pada bagian kokpit, ada peningkatan untuk kenyamanan berkendara jarak jauh. Pertama windshield yang lebih besar, penghangat grip, sampai jok pengendara juga ada fitur heated.

Kemudian di bagian samping belakang, dipasang tas dengan kapasitas 36 liter. Jadi semakin besar tempat penyimpanannya, cocok untuk perjalanan jauh.

Lalu, fitur lain yang ada di Norden 901 Expedition adalah standar tengah dan heavy duty engine guard. Dipasang juga konektivitas Bluetooth yang bisa dipakai telepon dan navigasi.

Kabarnya, Norden 901 Expedition akan hadir di diler pada pertengahan Maret 2023 dan bisa dipesan lewat website resmi Husqvarna. Harganya 13.599 Poundsterling atau setara Rp 250 jutaan.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/03/07/122200515/husqvarna-norden-901-expedition-resmi-meluncur-fitur-lebih-banyak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke