Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Beli Suku Cadang Mobil Suzuki Lebih Murah di IIMS 2023

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) punya beragam cara memanjakan konsumen Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Salah satunya adalah dengan memberikan promo menarik harga suku cadang.

Promo yang ditawarkan cukup beragam, mulai potongan harga, voucher belanja, hingga hadiah menarik lainnya. Promo ini hanya berlaku selama IIMS 2023 berlangsung, yakni hingga Minggu, 26 Februari 2023.

Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT SIS, mengatakan, pihaknya juga menghadirkan pelayanan yang memuaskan bagi pemilik mobil Suzuki.

"Salah satunya adalah dengan penyediaan akses belanja kebutuhan suku cadang bagi pelanggan. Suzuki berikan promo khusus selama IIMS 2023 untuk pelanggan yang datang langsung ke booth Suzuki Indonesia yang berlokasi di Hall A2," ujar Christiana, dalam keterangan resminya.

Christiana menambahkan, pihaknya berharap para pengunjung dapat dengan mudah memiliki suku cadang yang terjamin keasliannya, daya tahan terjamin, dan kualitas yang sudah pasti terbaik.

Selama IIMS 2023, Suzuki memberikan potongan harga sebesar 25 persen untuk semua produk. Tapi, potongan ini tidak untuk saringan oli dan busi.

"Kemudian ada tambahan potongan harga sebesar 5 persen jika melakukan pembelian secara online di aplikasi MySuzuki," kata Christiana.

Selain potongan harga, Suzuki juga menyediakan hadiah berupa barang yang bisa langsung dibawa pulang. Jika konsumen melakukan pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dengan total belanja minimal Rp 1 Juta, pengunjung akan mendapatkan kaos atau polo shirt Ecstar.

"Ditambah, apabila melakukan pembelian bundling oli Ecstar dan SGA (Suzuki Genuine Accessories) dengan total belanja minimal Rp 1 juta mendapatkan voucher belanja atau E-Money senilai Rp 100.000, yang berlaku kelipatan," ujarnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/02/20/192100615/beli-suku-cadang-mobil-suzuki-lebih-murah-di-iims-2023

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke