Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Promo Kaca Film V-Kool di IIMS 2023

JAKARTA, KOMPAS.com – Ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 tengah berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. IIMS 2023 ikut dimeriahkan berbagai merek otomotif, termasuk brand aksesoris seperti V-Kool.

V-Kool menawarkan diskon 30 persen untuk pembelian kaca film. Ada tambahan lagi diskon hingga Rp 1 juta, bila melakukan pembelian via Tokopedia.

Memanfaatkan ajang IIMS 2023, V-Kool meresmikan discovery page yang ada di Tokopedia. Ini adalah halaman khusus guna memudahkan konsumen dalam mencari informasi dan produk V-Kool.

Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari Linda Widjaja mengatakan, melalui kanal discovery page di Tokopedia pelanggan cukup memesan produk yang diinginkan.

Pelanggan hanya perlu memilih diler terdekat dari domisilinya, sebelum menyelesaikan pembayaran untuk kemudahan dan kecepatan pengiriman produk.

“Meski transaksi online, nantinya akan ada pihak V-Kool yang menempelkan kaca film mobil ke rumah pelanggan. Pihak V-Kool ini datang dari diler yang paling dekat dari rumah pelanggan,” kata Linda kepada Kompas.com di IIMS 2023, Senin (20/2/2023).

Linda juga menyebutkan, pihaknya telah membangun toko online resmi sejak lima tahun lalu untuk mengikuti tren digitalisasi.

Maka dari itu, kerja sama ini diharapkan dapat membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan otomotif dengan lebih terjangkau dan tanpa harus keluar rumah.

Hal ini juga untuk mempermudah masyarakat, dalam mencari produk yang dibutuhkan dengan mengunduh e-brosur, serta mencari daftar diler yang terdekat dengan domisili konsumen, dan layanan pemasangan kaca film di rumah.

“Kami terus berupaya mendekatkan diri kepada konsumen melalui media ataupun platform terkini yang menjadi pilihan para pecinta otomotif Tanah Air,” kata Linda.

Sekedar informasi, halaman ini telah menggandeng sederet diler V-Kool resmi dan terpercaya di Jakarta, Bandung, Solo, Pekanbaru, Medan dan Makassar.

“Kalau beli kaca film mobil V-Kool di IIMS 2023, pemasangannya bisa home service atau datang ke outlet kita di Kemayoran, Jakarta Pusat. Kami tetap kasih kemudahan. Pelanggan tinggal pilih saja,” kata Linda.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/02/20/173633615/promo-kaca-film-v-kool-di-iims-2023

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke