Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Suzuki Grand Vitara Resmi Meluncur di IIMS 2023

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Grand Vitara pada ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Kamis (16/2/2023).

Sport utility vehicle (SUV) andalan Suzuki ini memiliki tampilan yang lebih modern dan futuristis dari model sebelumnya.

Tak hanya itu, Grand Vitara juga hadir dengan teknologi hybrid terbaru dari Suzuki bernama Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

“Hari ini model yang kami perkenalkan sebagai Grand Vitara telah berevolusi. Tidak hanya sebagai kendaraan SUV, tetapi juga diperkuat dengan aspek yang canggih dan ekonomis dengan teknologi hybrid bernama Smart Hybrid Vehicle by Suzuki,” ucap Matsushita Ryohei, 4W Managing Director Sales & Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), Kamis (16/2/2023).

Grand Vitara terbaru hadir dengan sentuhan desain yang berbeda dengan desain yang lebih modern.

Pada bagian depan, terdapat gril piano black yang punya bentuk mirip Ertiga Hybrid anyar, tetapi lebih besar. Dipadu dengan aksen krom pada bingkai dan emblem yang membuat wujud SUV ini lebih segar.

Seperti SUV modern saat ini, Grand Vitara juga terlihat menggunakan desain floating roof dengan pilar jendela hitam, berbeda dari warna bodi. Garis bodinya begitu tegas tanpa ada lekukan yang memaksa.

Kehadirannya tentu menjadi angin segar bagi para pecinta SUV di Indonesia, terlebih lagi penggemar SUV ikonik ini cukup banyak di Tanah Air.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/02/16/135655515/suzuki-grand-vitara-resmi-meluncur-di-iims-2023

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke