Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Promo Valentine Bus DAMRI Tiket Diskon 14 Persen

Corporate Secretary DAMRI Akhmad Zulfikri mengatakan, potongan khusus tersebut berlaku untuk tanggal keberangkatan kapanpun dengan potongan khusus yang diberikan maksimum senilai Rp14.000 untuk setiap pembelian dua tiket dalam satu kode booking.

“Potongan khusus ini berlaku untuk lebih dari 1000 pembelian tiket atau kuota maksimal 1400 tiket. Adapun, pelanggan yang sudah melakukan transaksi tiket dan mendapatkan promo tidak bisa melakukan refund dan reschedule,” kata Fikri pada keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Rabu (8/2/2023).


Tidak hanya itu, DAMRI juga membuka kesempatan bagi maksimal tiga orang pelanggan yang ingin menyatakan kasih sayang kepada orang terkasihnya di armada bus dan akan didokumentasikan oleh petugas DAMRI.

Kegiatan ini berlaku bagi pelanggan yang melakukan perjalanan pada 13 – 15 Februari 2023 dengan keberangkatan dari Pool DAMRI Kemayoran atau Stasiun Gambir.

Promo ini berlaku pada 13 – 15 Februari 2023 di Pool DAMRI Cabang Kemayoran dan Loket DAMRI Stasiun Gambir. Lalu, dokumentasi yang telah diambil akan ditayangkan di Instagram @damriindonesia tanpa dipungut biaya.

Untuk mengikuti program ini, pelanggan hanya perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu pada 1 - 10 Februari 2023 melalui Direct Message Instagram @DamriIndonesia dengan menyebutkan nama, kode tiket, dan cerita singkat mengenai hubungan pendaftar.

“Tiga couple yang beruntung akan mendapatkan satu buket bunga dan cokelat, serta dua tiket perjalanan gratis naik DAMRI,” kata Fikri.

DAMRI juga menyediakan Valentine gift berupa cokelat dan bunga untuk pembelian tiket melalui loket DAMRI dengan keberangkatan pada 14 Februari 2023 di Bogor, Rawamangun, Kayuringin Bekasi, Jakarta, Purwokerto, Cilacap, Gambir, Rajabasa, Tanjung Karang, Yogyakarta dan Pontianak.

Kegiatan lainnya juga diadakan DAMRI dengan menggelar Accoustic Live Music sebagai penghibur pelanggan di loket Kemayoran dan Rajabasa pukul 15.00 – 20.00 WIB pada 14 atau 17 Februari 2023.

“Harapannya dengan hadirnya beberapa program promo ini, pelanggan semakin antusias untuk melakukan perjalanan menggunakan transportasi publik, khususnya layanan-layanan yang disediakan oleh DAMRI. Adapun, di hari kasih sayang ini diharapkan DAMRI mampu memberikan pengalaman menarik kepada pelanggan," kata Fikri.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/02/08/140100715/promo-valentine-bus-damri-tiket-diskon-14-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke