Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Chery Yakin Omoda 5 Bisa Sita Perhatian Pengunjung IIMS 2023

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) akan menghadirkan SUV crossover Omoda 5 pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Chery yakin banyak pengunjung yang akan tertarik dengan mobil tersebut.

Omoda 5 diklaim memiliki fungsi mekanis canggih yang dipadukan dengan tampilan desain futuristik. Tak hanya bisa dilihat langsung, tapi mobil ini juga bisa dipesan dan dicoba di IIMS 2023.

Zhang Wei, Executive President Director PT CSI, mengatakan, salah satu alasan utama penerimaan yang sangat positif untuk Omoda 5 adalah bahasa desainnya yang berani dan indah.

"Chery menciptakan OMODA 5 sebagai sebuah karya seni yang tidak hanya bisa dinikmati dengan mata, namun juga nyata untuk dirasakan performanya di belakang kemudi dan bermakna untuk yang menggunakannya,” ujar Zhang Wei, dalam keterangan resminya.

Secara desain, baik eksterior maupun interior, tampilannya memang terlihat futuristik. Bagian luarnya memiliki DRL horizontal yang memanjang dari ujung kanan ke ujung kiri.

Chery menargetkan Omoda 5 untuk konsumen kalangan muda maupun yang berjiwa muda. SUV ini tampil lebih sporty dibanding Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro, sehingga diyakini memiliki potensi pasar tersendiri.

“Chery yakin Omoda 5 akan mendapat perhatian tinggi dari pecinta otomotif Indonesia. Pengunjung IIMS 2023 harus memanfaatkan kesempatan ini untuk merasakan langsung kenikmatan mengendarai Omoda 5 dan memastikan untuk menjadi salah satu pemilik awal Omoda 5 di Indonesia,” kata Zhang
Wei.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/02/08/104200515/chery-yakin-omoda-5-bisa-sita-perhatian-pengunjung-iims-2023

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke